Terbaru

Call Of Duty Mobile Versi PC!!


Image result for call of duty mobile pc

     Pusatgameplaystation.blogspot.com - Halo sob, kali ini saya akan memberikan kalian game yang sekarang lagi trending di playstore maupun appstore yaitu Call Of Duty Mobile. Tapi untuk yang saya berikan ini, kalian bisa mainkan di PC sehingga kalian tidak kaku saat main di HP. Dengan main di PC kalian akan merasakan seperti main Point Blank.

Sebagai salah satu game tembakan-tembakan terbaik pada di HP, ada beberapa creator yang membuat emulator untuk game dapat dimainkan di PC maupun Laptop penggemar game. Beberapa contoh emulator yang telah ada yaitu Bluestacks, NOX, Tencent, dan Gameloop. Gameloop sendiri merupakan hasil pengembangan dari Tencent agar para gamers dapat memainkan game khususnya Call Of Duty Mobile di PC/Laptop. Oke untuk dapat memainkan game ini langsung saja simak caranya.

1. Download terlebih dahulu emulator Gameloopnya. Klik Disini
2. Masuklah ke game center dan pilih Call Of Duty Mobile

Image result for game center call of duty mobile pc

3. Klik dan Install
4. Saat terinstall, game ini akan muncul di My Games
5. Klik Play untuk memainkan

Image result for call of duty mobile pc




Gameloop System Requirements: 
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 
  • CPU: Intel or AMD Dual-core @ 1.8 GHz 
  • Video Card: GeForce 8600/9600GT, Radeon HD 2600/3600 
  • RAM: 3 GB 
  • Hard Drive: 1 GB free space 
  • DirectX: Version 9.0c

Perlu diingat bahwa karena ini merupakan versi internasional, maka Anda login memakai Facebook dan bukan Garena. Setelah Anda klik play, maka game bisa segera dimainkan pada umumnya. Jika kesusahan bermain dengan tombol yang ada, maka silahkan atur sendiri mapping tombol keyboard dengan gamenya. Demikian cara main Call of Duty Mobile di PC, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini