Terbaru

Download Game PC Internet Cafe Simulator Free


 Internet Cafe Simulator Free Download Full Version PC Game

     Pusatgameplaystation.blogspot.com - Internet Cafe Simulator merupakan game simulasi unik yang biasanya dimainkan oleh YouTuber terkenal di seluruh dunia. Game Internet Cafe Simulator merupakan waralaba terbaru yang tidak memiliki sekuel atau prekuel apa pun. Game ini dikembangkan oleh pengembang game indie bernama Cocopo. Meskipun tidak begitu terkenal, game ini cukup menarik untuk dimainkan. Apalagi jika Anda penggemar game simulasi seperti The Sims 4.


     Game Internet Cafe Simulator ini dapat dimainkan di semua spesifikasi komputer. Mulai dari mid-end ke high-end tanpa masalah. Fitur yang disediakan di dalam gim ini luar biasa. Kamu akan menjadi operator warnet yang harus melayani pelanggan. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam game ini, seperti menyediakan komputer, mengatur meja, memasang AC, dan meningkatkan keuntungan warnet. Tentu saja, manajemen uang adalah kunci kesuksesan Anda dalam game ini.

     Di awal permainan, kita akan diberikan sedikit dana untuk membeli perangkat komputer. Setelah itu, pelanggan akan datang dan menggunakan warnet Anda. Pelanggan ini akan memberikan penilaian tempat Anda. Misalnya, apakah kafenya cukup nyaman, cukup dingin, atau bahkan cukup bersih untuk mereka. Semua itu akan menjadi penilaian dan merupakan tugas kita untuk memberikan layanan terbaik.




System Requirements:
  • OS: Windows 7 
  • Processor: 2 GHz Dual Core CPU 
  • Memory: 2 GB RAM 
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better 
  • Storage: 4.5 GB available space
[LINK DOWNLOAD]

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini